7 months ago


Dijaman serba canggih ini, siapa yang tidak butuh gadget yang satu ini, ya smartphone atau HP. Banyak produsen yang berlomba-lomba menciptakan dan menjual HP berteknologi canggih yang tentu dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau.

Sehingga dengan harga yang sangat terjangkau itu, kita dari setiap golongan dapat memiliki dan menggunakan smartphone atau HP yang canggih dan berteknologi tinggi. Tapi kamu kadang suka jengkel tidak, bila HP kesayangan kamu tidak ada sinyalnya? Atau sinyal kamu tidak kuat, sehingga kamu sulit berkomunikasi dengan orang yang kamu sayang.

Memang HP dijaman sekarang yang fungsinya tidak lagi hanya untuk komunikasi saja, akan tetapi dapat bermain game, atau yang lain-lain. Nah kali ini saya akan buat artikel yang akan kasih tau kalian semua tentang cara memperkuat dan trik tingkatkan sinyal HP tanpa perlu aplikasi. Penasaran? Berikut ulasanannya.

Trik Tingkatkan Sinyal HP Tanpa Aplikasi

Informasi ini dibuat untuk kamu semua yang memang ingin membuat sinyal kamu jadi kencang dan ngebut, supaya kamu dapat berkomukasi dengan lancer tanpa putus-putus dengan orang-orang yang paling kamu sayang. Berikut langkah-langkahnya dalam memperkuat dan trik tingkatkan sinyal HP.

  • Untuk langkah yang pertama kamu bisa saja langsung masuk ke menu telepon dan kamu bisa masukan kode berikut ini: ##4636##
  • Langkah kedua kamu bisa langsung masuk ke Infromasi Telepon SIM yang ingin kamu kuatkan sinyalnya.
  • Dan untuk langkah ketiga kamu tinggal memilih jenis jaringan, pilih WCDMA Only ( ini dapat membuat jaringan pada smartphone kamu menjadi HSPDA / 3G.
  • Dan sinyal HP kamu sudah menjadi HSPA / 3G.

Gimana? Sudah tahu kan sekarang cara memperkuat dan trik untuk tingkatkan sinyal HP, informasi ini saya buat berdasarkan pengalaman pribadi loh, jadi sudah ampuh terbuktinya. Kalau kamu punya cara lain atau trik-trik lain yang lebih mudah dan lebih manjur, kamu bisa saja bagikan ya pada kolom komentar dibawah ini. Terimakasih dan selamat mencoba!

← Kenapa Harus Menggunakan Jasa Cuci Karpet Kantor DeHygenique? Inilah Daftar Service Center Sony Di Jakarta Yang Bisa Kamu Kunjungi →